CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

16.6.09

LibuRan Semester 3

Liburan semester 3 lalu walaupun sedikit waktunya, saya menyempatkan diri untuk keluar kota bersama sang kekasih (so sweet ... hehehe jadi malu). Pertama-tama kami berangkat dari Kendari dengan Bus Putri Unaaha lewat pelabuhan Kolaka ke pelabuhan Bajoe. Kami berangkat tanggal 4 Maret 2009 sekitar setengah 11 lalu tiba di kolaka & langsung menyebrang dengan menggunakan Kapal ferry Merak (kalo ga salah) jam 5 sore... jadi ngeliat sunset deh, tapi ada dukanya juga.. rencana sich mw tidur di dek tapi hujan jadinya tidur dekat bus tapi bukan di dalm bus soalnya dalam bus penuh banget orang tidur... tapi heran juga bisa tidur pulas hehehe... tiba di Bajoe dah dini hari mata masih ngantuk jadi tidur sambil duduk deh di bus.. pagi pun tiba... waktu buka mata hamparan sawah yang hijau dah menanti untuk dilihat sepanjang perjalanan, tiba di terminal makassar dah jam setengah 8 tapi agak lama di terminal soalnya tasQ hampir hilang soalnya dipindah-pindahkan terus sama kondekturnya.. uh jadi sebel, tapi untunglah kami dijemput sama kakaknya pacarQ.. kami pun melanjutkan perjalanan ke rumah di BTP.. malamnya baru saya di antar ke rumah omaQ yah lumayan jauh lah karna itu kami lewat tol aja.. tapi ada yang grogi waktu kenalan sama omaQ hehehe biar tau rasa... selama seminggu saya menghabiskan liburan di rumah oma, BTP & di Mandai.. sempat jalan-jalan juga ke Mall & juga ke bekas sekolahan dia dulu tuk legalisir ijazahnya... selama di Makassar, sempat ngerasain mujizat dari Tuhan karna tiba-tiba ada yang telpon saya & ternyata orang itu adalah orang yang pernah stay di rumahQ sewatu dia kukliah di Kendari (istilah ya dia dah saya anggap sebagai kakakQ) dan kami berpisah dah 14tahun baru diketemukan kembali.. jadi haru.. akhirnya kami pun bisa bertemu setelah saya dan pacarQ berangkat ke toraja juga, wuih pertama kali menginjak Tana Toraja saya langsung bersin-bersin soalnya dingin sekali beda banget dengan kendari yang hot. Apalagi tibanya subuh jadi tambah dingin deh, saya jadi rindu ingin berjemur di matahari.. bukan hanya udara yang dingin tapi air untuk mandi pun dingin banget.. saya di toraja cuma 3 hari soalnya teman-teman di kampus dah pada sms buat pulang soalnya kuliah dah aktif kembali.. selama di toraja saya nginap di Wisma Fios Rantepao soalnya tidak bisa bermalam di rumah kakakQ karna rumahnya sempit. saya sempat berwisata di Londa dan Ke'te Kesu' , jalan-jalan di pasar Makalej uga sempat berfoto dengan tedongbonga (binatang khasnya toraja)... Saatnya tuk pulang, saya menggunakan Bus Batu Tumonga perjalanannya 1hari 1 malam soalnya lewat darat (Kolaka Utara)...